0 votes
by (200 points)
Apa-apa yang memisahkan seorang pengusaha sukses dari orang-orang yang tidak sukses, apakah usaha kecil tersebut sendiri, ataupun dalam pekerjaan? Mencari eksternal, pengusaha adalah orang normal, sehari-hari sama seperti orang-orang lain - yang tersebut butuhkan untuk makan, mempunyai atap di atas kepala mereka, tersebut memiliki kewajiban, untuk diri mereka otonom, keluarga tersebut, komunitas mereka.

imageMereka memiliki kekhasan sendiri, ketakutan dan tantangan pula, sama seperti semua orang. Namun, entah bagaimana mereka telah diambil energi, sumber daya dan bakat mereka dan menciptakan sesuatu yang luar lazim - bisnis yang melepaskan nilai tambah kepada bangsa, menguntungkan, & dengan dagang mereka serta kehidupan itu memimpin kehidupan tujuan, keuntungan dan gairah.

Menempatkan orang2 biasa dalam samping seorang pengusaha sukses, pada pandangan pertama, Anda tidak akan dapat memberitahu mereka terpisah. Namun contoh-contoh pepatah tersebut dua akan melakukan hal yang tajam berbeda yang mengakibatkan hasil yang substansial berbeda. Untuk menemukan kausa, kita harus melihat akar penyebab kelakuan mereka, yang merupakan contoh pikir.

Contoh pikir seseorang meliputi kaum hal yang berbeda - bagaimana ia dilihat serta mendefinisikan itu kehidupan kita di globe, tujuannya, diri Nya, kepercayaan dan nilai-nilai. Pelajari lebih lanjut tentang ecommerce disini. Ini ialah pola-pikir itu orang yang mendefinisikan bagaimana dia dilihat atau mengartikan apa yang terjadi dalam sekelilingnya, & bagaimana dia memberi mereka makna. Tersebut adalah makna dari kasus ini dan dalam situasi yang bakal menentukan kondisi emosional & dengan demikian keputusan dia membuat. Keputusan ini di dalam gilirannya bakal menentukan tindakannya, dan hasilnya.

Hal tersebut karena dampak pengusaha sukses dan orang-orang biasa sangat berbeda, bahwa kita dapat atribut pokok penyebab dari itu untuk menjadi perlawanan dalam contoh pikir. Oleh sebab itu apa yang membuat contoh pikir seorang pengusaha sukses berbeda?

Mula-mula dan terutama, seorang pengusaha sukses tidak mengkaitkan kausa untuk keberhasilan atau kegagalan pada keberuntungan, orang lain, pemerintah, ekonomi. Dia mungkin atau barangkali tidak beriktikad makhluk ilahi, atau satu-an dari alam semesta, akan tetapi terlepas kehidupan oleh maksim 'jika tersebut, itu terserah saya. '

Dengan kata lain, langkah pertama untuk menjadi sukses adalah bahwa memiliki muncul dan nasib Anda sendiri. Tahu apa-apa berada pada kendali Kamu, seperti emosi Anda, tindakan Anda, orang-orang yang Anda asosiasikan dengan, dan tingkah laku Anda. Orang-orang sukses meratakan melewati nasib buruk, hambatan, penentang, ketakutan dan akibat melalui mengakui bahwa segala sesuatu pun yang mereka membayangkan, mereka dapat membuat berlangsung dengan pendekatan yang tepat dan ketekunan.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to QNA BUDDY, where you can ask questions and receive answers from other members of the community.
...