0 votes
by (200 points)
Sesuatu pertama yang perlu diingat tentang bisnis, mempunyai rencana bisnis! Ini mungkin tampak jelas, tetapi adalah diabaikan. Banyak orang mengasaskan bisnis tanpa rencana; setiap masa dapat datang dari kecegakan belaka, berpikir 'Saya tidak perlu rencana', atau alternatif lain Anda mungkin mendengar 'Itu adalah semua di dalam kepalaku, rencana dagang saya itu'. Kenyataannya ialah tidak peduli berapa banyak Anda bekerja dengan hal-hal di kepala Anda, bukan peduli seberapa yakin Kamu mungkin dan berapa penuh Anda berpikir Anda sudah biasa memiliki visi besar untuk bisnis Anda, ada begitu banyak alasan bagus apa sebab Anda harus mendapatkannya sepi di atas kertas. Dapatkan banyak informasi dan tips menarik ecommerce lainnya.

Mayoritas dari semua jika Kamu sedang mencari dana untuk bisnis Anda, itu hendak benar-benar penting untuk pergi bersama-sama dan menunjukkan seseorang rencana yang sebenarnya, olehkarena itu akan ada sangat sedikit orang yang akan utang uang berdasarkan apa yang ada hanya di kepala negeri Anda. Jadi itu diperlukan untuk memiliki rencana dan berkomitmen untuk mempersiapkan sertifikat. Jika Anda adalah seseorang yang shies dari perencanaan, atau Anda tidak senang menulis atau menyiapkan akta, namun Anda akan harus memaksa diri Anda di kesempatan ini. Saya mengeluarkan bahwa karena itu adalah sebuah dokumen penting untuk keberhasilan masa depan usaha Anda, seperti alat segala perkembangannya untuk kembali & merujuk.

Ketika menulis jadwal bisnis Anda sangat diperlukan untuk memiliki visi override apa bisnis Anda akan melakukan, apa yang akan menjadi dan apa yang ingin Anda capai. Sangat sering itu tergoda untuk mendapatkan langsung ke rincian teknis, moneter kekhawatiran, masalah-masalah keuangan, mana Anda hendak mendatangkan persediaan, dll. Sekarang semua hal ini bakal menjadi penting dalam jadwal bisnis Anda, tapi tersebut harus diselenggarakan bersama sambil koheren, lebih luas wawasan.

Ingat pepatah ekspresi 'tidak melihat kayu untuk pohon'? Anda perlu melihat 'kayu' pertama, kemudian menggali pada dan mulai memeriksa individu 'pohon', yang berarti di setiap item yang Anda bakal melanggar bawah kemudian. Jadi titik besar untuk menghalalkan bahwa Anda memiliki wawasan yang menyeluruh itu - dan jika Anda tidak dapat menemukan satu, maka mungkin merupakan indikasi bahwa Anda terobsesi pada beberapa orientasi teknis yang tidak selamanya membuat sebuah seluruh usaha seperti yang Anda sudah imajinasikan itu.

Bisnis yang masuk akal dan akan menjadi berkelanjutan di masa menempel adalah salah satu yang memiliki visi yang jelas di mana semua bagian yang lebih kecil menyampaikan kontribusi untuk membuatnya berhasil. Tentu anggaran Anda hendak sangat penting. Tetapi setiap masa orang semacam memetik poin dari udara tipis, bukan memberikan konteks yang dibutuhkan dalam rencana bisnis untuk membuat rasa nyata beton bagaimana anggaran itu hendak bekerja.

Jadi sangat berarti bahwa setiap kali Dikau menyebutkan keuangan dalam susunan acara bisnis Anda, untuk benar-benar memberikan konteks yang betul. Ketika saya telah hidup dengan klien dalam mengembangkan rencana bisnis, ada taksiran atau jumlah menyisihkan misalnya untuk dihabiskan untuk pasaran, yang telah diputuskan agak sewenang-wenang. Maksudku dengan bukan ada penelitian yang tampak, tidak ada pemahaman tentang apa jumlah itu perlu dihabiskan untuk, dan apa anggaran itu akan benar-benar mencapai. Tampaknya telah dimasukkan ke sana untuk mengisi kebutuhan untuk atribut jumlah tertentu untuk pemasaran.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to QNA BUDDY, where you can ask questions and receive answers from other members of the community.
...