0 votes
by (200 points)
Sesuatu pertama yang perlu diingat tentang bisnis, memiliki rencana bisnis! Ini mungkin tampak jelas, tetapi merupakan diabaikan. Banyak orang memulai bisnis tanpa rencana; senantiasa dapat datang dari ketahanan belaka, berpikir 'Saya bukan perlu rencana', atau seleksi lain Anda mungkin menurut 'Itu adalah semua di dalam kepalaku, rencana dagang saya itu'. Kenyataannya ialah tidak peduli berapa banyak Anda bekerja dengan hal-hal di kepala Anda, bukan peduli seberapa yakin Dikau mungkin dan berapa banyak Anda berpikir Anda sudah memiliki visi besar untuk bisnis Anda, ada begitu banyak alasan bagus mengapa Anda harus mendapatkannya diturunkan di atas kertas. Temukan bermacam informasi dan trik menarik bisnis online lainnya.

Rutin dari semua jika Kamu sedang mencari dana untuk bisnis Anda, itu bakal benar-benar penting untuk pergi bersama-sama dan menunjukkan seseorang rencana yang sebenarnya, sebab akan ada sangat sedikit orang yang akan utang uang berdasarkan apa yang ada hanya di kepala negeri Anda. Jadi itu penting untuk memiliki rencana serta berkomitmen untuk mempersiapkan akta. Jika Anda adalah seseorang yang shies dari perencanaan, atau Anda tidak tenteram menulis atau menyiapkan dokumen, namun Anda akan harus memaksa diri Anda pada kesempatan ini. Saya menyiarkan bahwa karena itu adalah sebuah dokumen penting untuk keberhasilan masa depan dagang Anda, seperti alat segala perkembangannya untuk kembali & merujuk.

imageKetika menulis susunan acara bisnis Anda sangat berarti untuk memiliki visi override apa bisnis Anda akan melakukan, apa yang hendak menjadi dan apa yang ingin Anda capai. Sangat sering itu tergoda untuk mendapatkan langsung ke rincian teknis, moneter kekhawatiran, masalah-masalah keuangan, mana Anda akan mendatangkan persediaan, dll. Saat ini semua hal ini akan menjadi penting dalam jadwal bisnis Anda, tapi tersebut harus diselenggarakan bersama oleh koheren, lebih luas visi.

Ingat pepatah ekspresi 'tidak melihat kayu untuk pohon'? Anda perlu melihat 'kayu' pertama, kemudian menggali di dan mulai memeriksa individu 'pohon', yang berarti setiap item yang Anda akan melanggar bawah kemudian. Jadi titik besar untuk mengasi bahwa Anda memiliki wawasan yang menyeluruh itu - meski Anda tidak bisa menemukan satu, maka kiranya merupakan indikasi bahwa Dikau terobsesi pada beberapa bagian teknis yang tidak selalu membuat sebuah seluruh dagang seperti yang Anda sudah imajinasikan itu.

Bisnis yang masuk akal dan akan menjadi berkelanjutan di masa kepil adalah salah satu yang memiliki visi yang sungguh ada di mana semua potongan yang lebih kecil melepaskan kontribusi untuk membuatnya makbul. Tentu anggaran Anda akan sangat penting. Tetapi setiap masa orang semacam memetik poin dari udara tipis, tidak memberikan konteks yang dibutuhkan dalam rencana bisnis untuk membuat rasa nyata semen bagaimana anggaran itu akan bekerja.

Jadi sangat berarti bahwa setiap kali Dikau menyebutkan keuangan dalam susunan acara bisnis Anda, untuk benar-benar memberikan konteks yang sahih. Ketika saya telah berlaku dengan klien dalam menyemaikan rencana bisnis, ada anggaran atau jumlah menyisihkan senyampang untuk dihabiskan untuk pemasaran, yang telah diputuskan agak sewenang-wenang. Maksudku dengan bukan ada penelitian yang tampak, tidak ada pemahaman mengenai apa jumlah itu butuh dihabiskan untuk, dan apa anggaran itu akan benar-benar mencapai. Tampaknya telah dimasukkan ke sana untuk mengisi kebutuhan untuk atribut total tertentu untuk pemasaran.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to QNA BUDDY, where you can ask questions and receive answers from other members of the community.
...