0 votes
by (120 points)
Taktik pertama yang perlu diingat tentang bisnis, punya rencana bisnis! Ini mungkin tampak jelas, tetapi adalah diabaikan. Banyak orang memulai bisnis tanpa rencana; kadang-kadang dapat datang dari keberanian belaka, berpikir 'Saya bukan perlu rencana', atau seleksi lain Anda mungkin mendengar 'Itu adalah semua dalam dalam kepalaku, rencana bisnis saya itu'. Kenyataannya adalah tidak peduli berapa penuh Anda bekerja dengan hal-hal di kepala Anda, tidak peduli seberapa yakin Kamu mungkin dan berapa banyak Anda berpikir Anda sudah memiliki visi besar untuk bisnis Anda, ada demikian banyak alasan bagus mengapa Anda harus mendapatkannya diturunkan di atas kertas. Temukan berbagai informasi dan trik menarik bisnis online lainnya.

Kebanyakan dari semua jika Anda sedang mencari dana untuk bisnis Anda, itu akan benar-benar penting untuk hilang bersama-sama dan menunjukkan seseorang rencana yang sebenarnya, karena akan ada sangat sekutil orang yang akan pinjaman uang berdasarkan apa yang ada hanya di penyelenggara Anda. Jadi itu diperlukan untuk memiliki rencana dan berkomitmen untuk mempersiapkan dokumen. Jika Anda adalah seseorang yang shies dari perencanaan, atau Anda tidak senang menulis atau menyiapkan akta, namun Anda akan mesti memaksa diri Anda di dalam kesempatan ini. Saya mengatakan bahwa karena itu ialah sebuah dokumen penting untuk keberhasilan masa depan bisnis Anda, seperti alat semua perkembangannya untuk kembali serta merujuk.

Ketika menulis susunan acara bisnis Anda sangat penting untuk memiliki visi override apa bisnis Anda hendak melakukan, apa yang akan menjadi dan apa yang ingin Anda capai. Luar biasa sering itu tergoda untuk mendapatkan langsung ke ulasan teknis, moneter kekhawatiran, masalah-masalah keuangan, mana Anda bakal mendatangkan persediaan, dll. Waktu ini semua hal ini bakal menjadi penting dalam jadwal bisnis Anda, tapi itu harus diselenggarakan bersama sambil koheren, lebih luas visi.

Ingat pepatah ekspresi 'tidak melihat kayu untuk pohon'? Anda perlu melihat 'kayu' pertama, kemudian menggali di dan mulai memeriksa jiwa 'pohon', yang berarti setiap item yang Anda hendak melanggar bawah kemudian. Jadi titik besar untuk memastikan bahwa Anda memiliki visi yang menyeluruh itu - meski Anda tidak dapat menemukan satu, maka barangkali merupakan indikasi bahwa Kamu terobsesi pada beberapa aspek teknis yang tidak selamanya membuat sebuah seluruh dagang seperti yang Anda sudah bayangkan itu.

Bisnis yang menyerap akal dan akan jadi berkelanjutan di masa kepil adalah salah satu yang memiliki visi yang terbuka di mana semua potongan yang lebih kecil memberikan kontribusi untuk membuatnya beroperasi. Tentu anggaran Anda akan sangat penting. Tetapi senantiasa orang semacam memetik poin dari udara tipis, bukan memberikan konteks yang dibutuhkan dalam rencana bisnis untuk membuat rasa nyata beton bagaimana anggaran itu hendak bekerja.

Jadi sangat diperlukan bahwa setiap kali Anda menyebutkan keuangan dalam susunan acara bisnis Anda, untuk benar-benar memberikan konteks yang betul. Ketika saya telah berlaku dengan klien dalam menjalin rencana bisnis, ada anggaran atau jumlah menyisihkan senyampang untuk dihabiskan untuk pemasaran, yang telah diputuskan agak sewenang-wenang. Maksudku dengan tidak ada penelitian yang nyata, tidak ada pemahaman mengenai apa jumlah itu butuh dihabiskan untuk, dan segala sesuatu anggaran itu akan benar-benar mencapai. Tampaknya telah dimasukkan ke sana untuk mengisi kebutuhan untuk atribut total tertentu untuk pemasaran.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to QNA BUDDY, where you can ask questions and receive answers from other members of the community.
...