0 votes
by (200 points)

Smallpdf menggunakan rumus OCR unik untuk mengekstrak dan menyimpan konten ke format yang dapat diedit. Perataan file PDF penting saat kamu mengirimkan formulir penting untuk memastikan bahwa isinya tidak diedit oleh siapa pun. Jika tidak ada, Anda bisa mengatur halaman di PDF secara manual dengan cara menyeret halaman yang salah posisi ke halaman yang sesuai. Misalnya, jika file PDF Anda memiliki file gambar di salah satu halamannya, Anda harus ubah PDF ke PNG menjadi untuk menggunakan file gambar tersebut secara ekstensif. Pilihan "kompresi kuat" disarankan untuk digunakan apabila kamu memiliki kebutuhan khusus untuk memperkecil ukuran file secara signifikan. Alat ini akan menghapus semua data duplikat dari file PDF kamu dan memperkecil ukuran file kamu. Apapun itu, kamu dapat menggunakan alat kompresi online kami untuk memperkecil ukuran file PDF kamu setelah meratakannya. Jakarta - Kalau Anda gemar membaca, apapun jenis bacaannya, sudah pasti Anda punya banyak koleksi buku, majalah, dan koran, yang semuanya berformat cetak. Edit dokumen kamu, dan unduh filenya!


Semua dokumen dan gambar akan dihapus satu jam setelah pemrosesan, dan tidak akan pernah dibaca atau ditampilkan dengan cara apa pun. Tidak seperti perangkat lunak biasa yang dipasang, Smallpdf merupakan layanan cloud yang membanggakan. Layanan online kami dipercaya lebih dari 40 juta pengguna bulanan, berkat pemrosesan kami yang kuat dan cepat serta kualitas gambar tinggi yang kami pertahankan. 4. Klik "Ubah" dan beres semuanya! 3. Setelah memilih file kemudian klik Open. Cara paling umum untuk melakukan redaksi adalah dengan memilih informasi tersebut dan membuatnya tampak seperti kotak hitam. Klik tiga titik di kanan atas dan pilih "Cetak". 2. Berikutnya setelah file terbuka di browser Google Chrome, klik menu (titik tiga) yang berada di bagian pojok kanan atas. Langkah 4. Kemudian dialog "Simpan Sebagai" akan terbuka. Proses ini akan membantu kamu dalam menghapus lapisan dan elemen tambahan yang akan muncul setelah kamu mengklik, contohnya pilihan pada daftar drop-down. Ini tidak sama dengan penyuntingan dan itu adalah kesalahan umum. Satu-satunya masalah sekarang adalah memastikan bahwa formulir tersebut tidak berantakan - yaitu dengan meratakan formulir tersebut. Untungnya, saat ini formulir PDF tersedia secara luas untuk diisi dan disimpan.


Kamu harus mencetak formulir kosong, mengisinya dengan tulisan tangan kamu, memindai formulir, menyimpannya sebagai PDF atau gambar, dan melampirkannya ke sistem online atau email. Memutar halaman file PDF secara permanen mudah dan cepat menggunakan Smallpdf. Anda dapat menjelajahi API secara mendetail dengan mengunjungi dokumentasi resmi. Dengan ini, kamu juga dapat memutar file PDF secara permanen offline lewat aplikasi desktop kami. Di zaman sekarang ini, menyimpan dan membagikan halaman web sangatlah mudah dan fleksibel. Tentu saja, Anda dapat mempercayai pengeditan PDFElement yang menyeluruh, mengelola, dan mengonversi file PDF, termasuk menyimpan PDF yang diputar di Windows atau Mac Anda. 3. Tunggu proses memuat file PDF Anda beberapa detik » pada bagian "Terapkan ke" Anda dapat memilih semua halaman atau interval » jika sudah, pada bagian "Merotasi" pilih berapa derajat file yang akan diputar. Setelah mengunggah file PDF ke alat online, Anda dapat memutar satu atau semua halaman untuk diputar dalam satu klik, dan kecepatan pemrosesannya cepat.


Halaman Putar JPG kami bekerja secara online dan tidak memerlukan instalasi perangkat lunak apapun. Penting untuk menyunting PDF ketika dokumen berisi informasi rahasia atau sensitif yang tidak dapat atau tidak boleh diungkapkan kepada pihak ketiga, serta data yang dilindungi undang-undang perlindungan data. Ingatlah bahwa penyuntingan yang tidak dilakukan dengan baik dapat berakhir dengan konsekuensi yang parah, seperti kebocoran informasi sensitif atau rahasia dan menyebabkan hukuman atau denda. Penyuntingan dokumen digital adalah tugas yang rumit dan tidak begitu mudah, tantangan utamanya adalah menyembunyikan informasi sensitif sambil menjaga pemformatan dokumen. 4. Pilihan ukuran diterapkan pada alazy lukis tinggi, pena, penghapus, dan cat ulang. Bagaimana cara mengecilkan ukuran PDF secara offline? Tersedia secara online atau offline. Tautan hanya menunjukkan alamat webnya tetapi hyperlink dapat dalam bentuk yang berbeda seperti gambar yang dapat diklik, kata, ikon atau bentuk. Opsi kedua untuk "Ubah Seluruh Halaman" dapat mengubah setiap halaman PDF menjadi JPG, baik gambar, teks atau tabel. Pengguna berdasarkan persyaratan akan memutar halaman yang diperlukan ke sisi kiri dengan mengklik fitur memutar kiri yang hadir pada setiap halaman pdf.

Your answer

Your name to display (optional):
Privacy: Your email address will only be used for sending these notifications.
Welcome to QNA BUDDY, where you can ask questions and receive answers from other members of the community.
...